Rabu, 20 Mei 2020

LATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN 2019


HIMA-AK telah melaksanakan salah satu kegiatan wajibnya yaitu Latihan Dasar Kepemimpinan. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 12 s/d 13 Oktober 2019 dan bertempat di Aula Gedung Rektorat Lantai 4 Universitas Riau.

Kegiatan ini merupakan tempat "awal" untuk melatih dan membangun karakter mahasiswa baru akuntansi 2019 untuk menjadi seorang pemimpin, selain itu di dalam Kegiatan Latihan Dasar Kepemimpinan ini juga dilaksanakan pemilihan ketua angkatan akuntansi  2019.

Acara ini dibuka dengan beberapa kata sambutan dari Ketua Pelaksana (Dian Rizky Putri), Ketua Umum HIMA AK Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Riau (M. Nurwachid), Gubernur Fakultas Ekonomi dan Bisnis (Rahmat Uqbah).


Pada hari pertama, terdapat penyampaian materi Seminar Kepemimpinan oleh Fauzi Herli, dan Seminar Organisasi oleh Reski Jarwono.
Pada hari kedua, dilakukan senam pagi, dan dilanjutkan dengan Seminar Materi Public Speaking oleh Raja Multi lalu dilanjutkan dengan Praktek dan Teknik Persidangan oleh Arif Nanda.
Setelah penyampaian materi dari para narasumber acara dilanjutkan dengan penyampaian visi dan misi oleh calon ketua angkatan Taqqiyuddin dan sesi tanya jawab, sebelum dilantik dan diresmikan sebagai ketua angkatan akuntansi  2019.

Semoga materi yang telah di sampaikan oleh beberapa narasumber dapat dipraktekan di kehidupan sehari-hari dan kepada ketua angkatan 2019 yang terpilih dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan penuh ke ikhlasan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar