Rabu, 20 Mei 2020

STUDIUM GENERAL 2019




Pada tanggal 4 November 2019 telah berlangsung kegiatan Studium General  2019, yang dilaksanakan di Aula Rektorat Lantai 4 Universitas Riau. Acara Stadium General ini merupakan salah satu agenda penting yang di selenggarakan oleh HIMA-AK.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan dan memberikan Informasi kepada Mahasiswa Baru dalam Memahami dan Mengambil Konsentrasi-konsentrasi yang ada di jurusan Akuntansi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Riau. Pada tahun ini ada yang berbeda dari materi konsentrasi jurusan akuntansi yang tahun sebelumnya memiliki 4 konsentrasi tetapi sekarang menjadi 5 konsentrasi yaitu Kosentrasi Sistem Informasi Akuntansi. Dan kosentrasi ini hanya berlaku dari angkatan 2019 sampai seterusnya.

Acara ini dibuka dengan Kata sambutan dari Ketua Pelaksana (Iqbal Askuri), Ketua Umum HIMA AK FEB UNRI (M. Nurwachid) , Gubernur FEB UNRI (Rahmat Uqbah Nursalam), Koordinator Prodi Akuntansi S1 (Drs.Al Azhar L, MM, ak., CA), wakil Dekan III (Dr. Denny setiawan SE, M. ak) .


Dan kegiatan ini diisi oleh Pemateri :
1. Konsentrasi Akuntansi Management oleh Bapak Drs.Al Azhar L, MM, ak., CA
2. Konsentrasi Perpajakan oleh Ibuk Nita Wahyuni, SST. Pa.M.Si,BKP
3. Akuntansi sektor Publik oleh ibuk Suci Nurulitq, SE.,M. Si
4. Audit oleh Bapak Drs.Hardi,SH,MM,MH,AK,CPA,CA,ACPACC
5. Sistem Informasi Akuntansi  oleh Bapak Dr. H. Jeni Wardi, SE, M. AK, CA

Semoga ilmu yang disampaikan oleh pemateri dapat bermanfaat bagi mahasiswa baru dan bagi mahasiswa baru agar dapat memilih kosentrasi sesuai dengan apa yang diinginkan dan semoga tidak menyesal di kemudian hari karena salah memilih kosentrasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar