Kamis, 11 Mei 2023

Pemilihan Mahasiswa Berprestasi Akuntansi 2023

PILMAPRES 2023

        Telah berlangsung kegiatan HIMA-AK yaitu pilmapres 2023. Kegiatan ini di laksanakan pada tanggal 4 maret 2023 di Pasca IE, kelas C FEB UNRI. Pilmapres merupakan kegiatan tahunan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) bekerjasama dengan Perguruan Tinggi. Tujuan dari penyelenggaraannya, guna memilih dan memberikan penghargaan kepada mahasiswa yang meraih prestasi tinggi.

 


Pilmapres tahun ini mengangkat tema "Raih Prestasi Melalui Inovasi Pada Sustainable Development Goals (SDGs)". Para finalis mahasiswa berprestasi akan membuat karya ilmiah sesuai dengan tema yang diangkat dan di presentasikan.

 


Dalam acara ini dipimpin langsung oleh MC yaitu Kania Nabilla, kemudian diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Mahasiswa. Setelah itu dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Pelaksana yaitu Ilham Kastalani, kata sambutan dari Bupati Mahasiswa HIMA-AK oleh kakanda Restu Septian Pratama, kata sambutan dari Gubernur Mahasiswa BEM FEB UNRI oleh kakanda Yuditya Wahyu Perdana, serta kata sambutan sekaligus pembuka acara dari Wakil Dekan III oleh bapak Rendra Wasnury, S.E., MIB, dan diakhiri dengan Pembacaan Do'a oleh Arfadien Prayuda. Dalam acara ini memuat kegiatan Presentasi Karya Ilmiah tiap peserta sekaligus sesi tanya jawab, Evaluasi dari juri terhadap masing-masing peserta, Pengumuman pemenang serta pembagian hadiah pemenang. dan diakhiri dengan sesi Foto bersama

 


Berikut merupakan nama nama pemenang dalam kegiatan Pemilihan Mahasiswa Berprestasi tahun 2023 :

Mahasiswa Berprestasi 1: Riki Ariyadi

Mahasiswa Berprestasi 2: Muhammad Adzan Ramadhan

Mahasiswa Berprestasi 3: Barzan Hamidi

Mahasiswa Terfavorit     : M. Gaza Wiriadi    



Tidak ada komentar:

Posting Komentar